oleh

Syahbandar FC Juarai Panzer Cup I Kaimana

-Metro-226 views

KAIMANA, KT- Syahbandar FC akhirnya mengandaskan keinginan Aesculap FC dalam laga final Panzer Cup I yang berlangsung di lapangan futsal timbunan JK Kaimana, Senin (29/7/2019).

Pantauan Kabar Triton, pertandingan yang dipimpin wasit Bung Dona Doni dan Bung Ahmad, pada awal 20 menit babak pertama, kedua tim permain penuh hati-hati. Meski demikian, sorak riah penonton di pinggir lapangan, menggelar ke angkasa hingga menyentuh langit-langit Kaimana.

Permainan penuh taktik yang dilancarkan oleh tim Syahbandar FC, beberapa kali harus terhenti di daerah gawang lawan. Barulah, pada menit ke 15, Syahbandar FC memecahkan kebuntuan. Kedudukan menjadi 1-0 untuk Syahbandar.

Laga seru itu kembali membuat ratusan penonton di pinggir lapangan bersorak sorai kegirangan, setelah Syahbandar FC kembali menambah pundi goalnya pada menit ke 19. Namun, sorakan itu tak bertahan lama setelah tendangan bebas salah seorang pemain Aesculap FC yang memaksa penjaga gawang Syahbandar FC memungut bola dari gawangnya. Kedudukan menjadi 2-1.

Meski bermain dengan penuh taktik dan berimbang, namun nampaknya Dewi Fortuna lebih memihak ke Syahbandar FC. Buktinya, dua goal berikutnya secara beruntun dilancarkan oleh para pemain Syahbandar FC. Kerjasama yang apik itu pun terlaksana, sebelum turun minum kedudukan diperlebar jaraknya menjadi 4-1.

Pada babak kedua, tak ingin ketinggalan angka, para pemain Aesculap terus menerus memborbardir daerah pertahanan Syahbandar FC. Pola menyerang yang dengan perhitungan matang itu pun baru membuahkan hasil 5 menit sebelum pluit tanda berakhirya pertandingan. Skor berubah menjadi 4-2 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Skor 4-2 merupakan kemenangan pertama bagi Syahbandar FC di ajang turnamen Panzer Cup I tahun 2019 di Kabupaten Kaimana.(ONI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru