oleh

Musda KNPI Kaimana Siap Digelar

-Metro-135 views

KAIMANA, KT- Sekretaris DPD KNPI Kaimana, Noch Jamlaay, kepada Kabar Triton, menyebutkan, musyawarah daerah (Musda) KNPI Kaimana akan siap digelar dalam waktu dekat, setelah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) seluruh OKP yang dijadwalkan akan berlangsung 23 dan 24 Agustus 2019 mendatang.

“Kita akan melaksanakan rapat pimpinan daerah, yang melibatkan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di daerah ini. Dan selanjutnya dalam Rapimda tersebut kita akan jadwalkan waktu pelaksanaan Musdanya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, saat ini panitia sudah membuka pendaftaran bagi OKP yang ada di Kabupaten Kaimana agar dapat berkesempatan untuk mendaftarkan dan ikut terlibat langsung dalam pelaksanaan Rapimda.

Jamlay juga berharap agar seluruh OKP yang ada di Kaimana dapat mendukung pelaksanaan Rapimda dan Musda ini.

“Saya berharap semua OKP bisa berpartisipasi untuk mendukung kegiatan ini. Karena ini merupakan cikal bakal pengembangan KNPI Kaimana ke depannya. Bagi semua pemuda yang merasa prihatin kondisi KNPI Kaimana saat ini, mari kita semua dukung pelaksanaan Rapimda ini. Karena untuk menyelesaikan sebuah tugas kepengurusan sampai kepada tahapan Musda nantinya, Rapimda ini sangatlah penting. Jika tidak ada Rapimda, sudah pasti tidak ada Musda,” tegasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru