oleh

Pimpinan DPRD Sementara, PDIP Usulkan Charlie Maipauw

-Politik-273 views

KAIMANA, KT- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaimana, akhirnya mengusulkan satu nama wakilnya untuk menjabat sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kaimana 2019-2024.

“Nama yang kami usulkan yakni Charlie Maipauw. Memang sesuai dengan aturan internal partai sendiri, ada 3 nama yang akan diusulkan ke DPP untuk mendapatkan restu, termasuk dengan pimpinan defenitif nanti. Dari usulan itu, telah keluar nama Charlie Maipauw,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaimana, Dennys Jonis, ketika dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Rabu (11/9/2019).

Dalam keterangannya, dia juga menyebutkan, pihaknya juga sudah mengusulkan pimpinan definitif DPRD Kaimana 2019-2024 ke DPP.

“Ada 3 nama yang kami sudah usulkan yakni Charlie Maipauw, Irsan Lie dan Heri Meturan. Namun dari 3 nama itu, hanya 2 nama yang disetujui DPP yakni Charlie dan Irsan sesuai dengan penelitian dokumen administrasi yang sudah disampaikan,” tegasnya.

Dikatakan, untuk dua nama tersebut, hingga saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP.

“Keduanya sudah mengikuti fit and proper test di Jakarta. Mungkin dalam waktu dekat, rekomendasi itu sudah disampaikan ke DPC. Jadi untuk nama Ketua definitifnya nanti menunggu rekomendasi dari DPP,” jelasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru