oleh

DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Irsan Lie

-Politik-573 views

KAIMANA, KT- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada Irsan Lie, yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih itu ke Gubernur Papua Barat, sebagai Ketua definitif DPRD Kaimana 2019-2024.

Sekedar diketahui PDI Perjuangan berhak menduduki jabatan ketua DPRD karena mengantongi 6 kursi, diikuti oleh Partai Golkar 4 kursi dan Partai Demokrat 3 kursi. Dengan demikian, Golkar dan Demokrat berhak mendapatkan posisi wakil ketua.

Informasi resmi yang diterima Kabar Triton, Selasa (22/10/2019), penyerahan SK Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Papua Barat, Jeffry Raimas kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kaimana, Drs. Matias Mairuma, yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Batu Putih Kaimana, Senin malam (21/10/2019).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kaimana, Dennys Jonis yang dikonfirmasi terkait dengan kebenaran berita ini, belum berhasil dihubungi. Beberapa kali ditelepon, yang bersangkutan belum mengangkat telepon.

Sebelumnya, beredar kabar soal pengusulan Ketua DPRD definitif Kaimana, PDI Perjuangan mengusulkan Ketua DPRD Sementara saat ini yakni Charlie Maipauw.(ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru