oleh

Irsan, Jaquline dan Kasir Dipastikan Pimpin DPRD Kaimana 2019-2024

-Politik-342 views

KAIMANA, KT- PDI Perjuangan, Golkar dan Demokrat yang dipastikan akan menduduki kursi Pimpinan DPRD Kaimana Periode 2019-2024, memastikan akan mendorong 3 kader terbaiknya untuk duduk menjadi pimpinan DPRD Kaimana 2019-2024.

Ketiga nama yang dikhabarkan bakal menduduki kursi pimpinan Dewan yakni, Irsan Lie yang diusung PDI Perjuangan, Jaquline Claudia yang diusung Partai Golkar dan M. Kasir Sanggei yang diusung oleh Partai Demokrat.

Sekretaris DPRD Kaimana, Agus Duwila yang berhasil dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (22/10/2019) mengaku, meski sudah ada 3 nama yang saat ini telah beredar di masyarakat, namun pihaknya belum mendapatkan surat resmi dari masing-masing partai politik yang berhak untuk kursi pimpinan.

“Kita belum mendapatkan surat itu. Memang dalam agenda kerja dewan, rencananya besok (Rabu, 23/10/2019, red), akan dilaksanakan sidang dewan untuk mendengarkan pembacaan SK tersebut,” akunya.

Dia juga mengatakan, untuk alat kelengkapan dewan, hingga saat ini pun belum terbentuk menunggu pengumuman dan pelantikan pimpinan DPRD definitif usulan masing-masing partai politik.

Terkait dengan hal itu, beberapa sumber terpercaya mengakui jika nama tersebut sudah final, hanya saja menunggu pengumuman secara resmi yang akan dilaksanakan oleh partai politik.

Ketua APMG Kaimana, Benny Pattinama yang juga berhasil dihubungi per telepon selulernya, Selasa (22/10/2019) mengatakan, soal rekomendasi Partai Golkar masih menunggu rapat yang sedianya akan dilaksanakan, Rabu (23/10/2019).

“Sebenarnya rapat partai kita laksanakan tadi. Namun ditunda sampai dengan besok,” pungkas Benny tanpa memberikan siapa yang bakal direkomendasikan partai berlambang pohon beringin ini untuk menduduki jabatan wakil ketua DPRD.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru