oleh

Pilkada Kaimana 2020: Rita Teurupun Sudah Ambil Formulir di 4 Parpol

-Politik-337 views

KAIMANA, KT- Salah seorang Bakal Calon Bupati Kaimana 2020, Rita Teurupun, mengaku, dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran di 4 partai politik yang sudah membuka pendaftaran. Dua diantara 4 partai tersebut, sudah dikembalikan berkasnya.

“Memang sudah ada 4 Parpol yang sudah kami ambil formulir yakni NasDem, Gerindra, Hanura dan PAN yang sebentar ini kita akan ambil formulirnya. Dari 4 partai tersebut, dua diantaranya kami sudah kembalikan berkasnya,” kata Rita Teurupun, yang adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Kamis (7/11/2019) di Kantor Bupati Kaimana.

Dalam pernyataannya, Rita juga menyebutkan, ada beberapa partai politik yang sudah dilakukan komunikasi, salah satu diantaranya yakni PPP.

Disinggung soal apakah jika parpol lain pun membuka pendaftaran, dirinya akan ikut mendaftar, kata dia, jika memang memungkinkan dirinya akan ikut mendaftar pada partai politik lainnya.

“Partai politik tentunya akan terus membuka pendaftaran. Sebagai warga negara yang akan mencalonkan diri, tentunya kita memiliki hak untuk itu, tetapi nanti kita lihat,” tegasnya.

Disinggung soal siapa yang bakal mendampingi saat maju Pilkada 2020 mendatang, Rita menyebutkan, proses politik itu masih tetap jalan dan tentunya kita akan juga berkoordinasi dengan setiap partai politik pengusung.

“Jadi soal itu mungkin nanti akan kami sampaikan,” pungkas Rita dengan tegas.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru