oleh

Enam Bacabup Kaimana Serbu PAN di Hari Terakhir

-Politik-599 views

KAIMANA, KT- Sebanyak 6 bakal calon bupati (Bacabup) Kaimana yang akan bertarung pada 2020 mendatang, Jumat (8/11/2019) menyerbu Sekretariat DPD PAN Kabupaten Kaimana, di Jalan Utarom Air Merah Kaimana.

Pada hari terakhir pendaftaran ini, DPD PAN membuka pendaftaran bagi para kandidat hingga pukul 24.00 WIT.

Ketua DPD PAN Kaimana, Fatamsya Furu dalam keterangannya kepada Kabar Triton menyebutkan, keenam orang tersebut telah mengambil berkas mereka dan kemungkinan besar hari ini harus mengembalikan berkas mereka.

Enam bacabup tersebut yakni Rita Teurupun yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Freddy Thie (Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana dan sekaligus pengusaha sukses di Kaimana, Abdul Hakim Aituarauw yang adalah mantan anggota DPRPB dari Partai Hanura, Abdul Rahim Furuada yang adalah Ketua Bappeda Kaimana saat ini, Burhan Ombaier yang merupakan mantan Wakil Bupati Kaimana 2010-2015 dan Melky Waita yang adalah mantan Kepala Pertamina.

Fatamsya dalam keterangannya juga mengatakan, meski partainya hanya mendapatkan 1 kursi di DPRD, namun dirinya sangat mengapresiasi para bacabup yang sudah mempercayakan PAN sebagai perahu untuk pencalonan di Pilkada 2020 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, DPD PAN Kaimana masih menunggu pengembalian berkas dari keenam bacabup tersebut hingga pukul 24.00 WIT.(ANI-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru