oleh

Jelang 1 Desember, Polres Kaimana akan Cipta Kondisi

-Hukrim-203 views

KAIMANA, KT- Kapolres Kaimana, AKBP Robertus Pandiangan, SIK menegaskan, pihaknya akan segera melakukan cipta kondisi jelang pelaksanaan HUT OPM pada 1 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres usai menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (20/11/2019) lalu, terkait dengan kesiapsiagaan pihaknya menghadapi momentum itu.

“Kita akan lakukan patroli rutin di semua titik yang kita anggap rawan terjadinya tindak pidana. Hal ini memang menjadi atensi kami dan selama ini kita laksanakan, tetapi jelang 1 Desember ini, kita akan tingkatkan,” tegasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, selain melakukan patroli rutin dan melakukan tindakan antisipasi jelang 1 Desember, pihanya juga kan bertemu dengan para tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Kita sangat berharap agar tidak ada gerakan yang dilakukan di wilayah hukum Polres Kaimana ini. Karena sebagai zona damai di Selatan Papua dan cinta NKRI, maka pihaknya akan terus melakukan pengawasan dalam rangka menciptakan keamanan dan kondusif bagi wilayah ini,” tegasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, dengan keamanan dan kenyamanan wilayah, maka memungkinkan aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar. Lancarnya aktivitas masyarakat dalam wilayah yang aman dan damai juga akan memberi dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru