oleh

6 Januari, Golkar Siap Buka Pendaftaran dan Lakukan Survey Elektabilitas

-Politik-412 views

KAIMANA, KT- Partai Golkar akhirnya buka suara terkait dengan proses pendaftaran para bakal calon bupati dan wakil bupati Kaimana pada Pilkada 2020 mendatang.

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Kaimana, Nus Pattiata dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela mengikuti proses pelantikan pimpinan defintiif DPRD Kaimana, Kamis (28/11/2019) mengatakan, pihaknya baru bisa membuka pendaftaran pada 6 Januari 2020 mendatang.

“Kita masih mengikuti kongres dan setelah kongres sudah masuk akhir tahun, terutama Natal dan Tahun Baru. Sehingga dalam rapat, kita sudah putuskan Golkar baru akan membuka pendaftaran pada Januari. Kepastian tanggalnya yakni 6 Januari,” tegasnya.

Disinggung apakah dengan kekuatan 4 kursi di DPRD membuka peluang Golkar akan mendorong kadernya sendiri, kata dia, memang pihaknya akan mendorong kadernya sendiri tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga dari luar partai.

“Kita tidak harus menerima pendaftaran langsung menentukan siapa yang akan direkomendasikan, tetapi kita perlu melakukan survey. Survey elektabilitas itu kita akan lakukan pasca pendaftaran. Hasilnya akan kita kirim ke DPP untuk mendapatkan persetujuan,” ujarnya.(ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru