oleh

Kadis Perikanan Akui, Hasil Uji Lab Belum Diterima

-Lingkungan-105 views

KAIMANA, KT- Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Kaimana, Gustaf Werfete mengaku, hingga saat ini pihaknya belum menerima hasil uji laboratorium, sampel ikan mati yang dibawa timnya ke Jakarta.

“Benar, sampai dengan saat ini belum ada hasil uji labnya, karena kita masih antri dengan daerah lain di seluruh Indonesia. Memang tidak mudah menentukan hal itu, karena kita hanya berharap di laboratorium perikanan, sehingga bisa diketahui pasti ikannya dan air lautnya yang sudah kita bawa sampelnya ke sana,” tegas Gustaf usai menghadiri pelantikan pimpinan defenitif DPRD Kaimana di Gedung Dewan, Kamis (28/11/2019).

Dikatakan, meski uji laboratorium itu belum diterima pihaknya, namun dirinya mengaku, pihaknya telah melakukan pengawasan terhadap kawasan wisata Teluk Triton.

“Pengawasan kita saat ini lebih mengarah kepada kawasan wisata Teluk Triton, agar lebih safety. Memang masih terdapat ikan-ikan yang mati di kawasan itu. Kita akan tetap tunggu hasilnya seperti apa,” tegasnya.

Disinggung apakah nanti hasilnya disampaikan ke publik, kata dia, hal itu mesti disampaikan ke publik, sehingga publik bisa tahu.

“Kita tidak bisa mereka-reka penyebabnya, namun kita tunggu saja hasilnya,” tegas Gustaf lagi.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru