oleh

Kasus Dokter RSUD Kaimana, Joulanda: Sedang Diselesaikan IDI Manokwari

-Kesehatan-943 views

KAIMANA, KT- Direktris RSUD Kaimana, dr. Joulanda Mentang dalam keterangannya menyebutkan, terkait dengan persoalan antara dua dokter di IGD RSUD Kaimana, saat ini sudah dan sedang ditangani oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Manokwari.

“Benar, penyelesaiannya di tingkat Cabang saja. Kita tunggu saja hasilnya seperti apa. Nanti dilanjutkan lagi dengan penyelesaian di sini pula,” ujar Joulanda singkat saat menghadiri pelantikan pimpinan defenitif DPRD Kaimana 2019-2024 yang berlangsung di Gedung Dewan, Kamis (28/11/2019).

Disinggung soal kapan rencana kedua akan dipekerjakan lagi di RSUD tersebut mengingat hingga saat ini terdapat keterbatasan tenaga dokter, kata dia, hal itu dilakukan pasca penyelesaian tersebut.

“Kita pasti akan tetap merujuk pada apa yang diputuskan oleh IDI Manokwari,” ujarnya singkat.

Meski demikian, Joulanda tidak memberikan keterangan terkait dengan apa yang sudah diselesaikan oleh pihaknya secara internal di RSUD Kaimana.

Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya, dua dokter di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kaimana terlibat cekcok dan saling dorong. kasus tersebut pun akhirnya berlanjut pada laporan polisi di Polres Kaimana. Bahkan dua dokter tersebut pun akhirnya diberhentikan untuk sementara waktu sampai dengan proses penyelesaian ini diselesaikan oleh IDI.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru