oleh

Irsan dan Charlly Hilangkan Image Buruk, Cenderawasih Anak Texas

-Metro-329 views

KAIMANA, KT- Tak bisa dipungkiri, dilantiknya Ketua Defenitif DPRD Kaimana periode 2019-2024, Irsan Lie dan sebelumnya terpilihnya Chrally Maipauw sebagai Ketua Sementara DPRD Kaimana, ternyata telah membuyarkan image masyarakat di Kota Kaimana selama ini.

“Kawasan Jalan Cenderawasih ini, sering disebut sebagai kawasan Texasnya Kaimana. Di kawasan ini, kami dicap sebagai kompleks yang sering membawa keributan. Tetapi hari ini saya mau bilang, Cenderawasih itu sudah berubah dan terbukti saat ini, dua anggota DPRD yang lahir dan besar di Cenderawasih terpilih sebagai anggota DPRD,” ujar Ketua OPC Kaimana, Fridolin Mosmafa kepada wartawan belum lama ini.

Dijelaskan, bukan hanya itu, intelektual anak-anak Cenderawasih itu terbukti juga, ketika keduanya memegang palu di DPRD, yakni Charlly Maipauw sebagai Ketua Sementara dan saat ini Irsan Lie sebagai Ketua Defenitif DPRD Kaimana 2019-2024.

“Tentunya sebagai anak Cenderawasih, saya mau bilang kita jaga mereka supaya karier mereka ke depan lebih baik dan lebih cemerlang lagi,” harapnya.

Dia juga mengaku, jika beberapa tahun terakhir ini, Kawasan Cenderawasih sudah jauh berubah. Olehnya, dia sangat berharap dengan kehadiran dua wakil mereka di DPRD, bisa memberikan dampak yang berarti bagi anak-anak Cenderawasih.

“Kami tidak meminta lebih, hanya kami mohon dukungan atas semua aktivitas yang kami lakukan saat ini di Organisasi Pemuda Cenderawasih ini. Dengan organisasi ini, kami telah menarik anak-anak Cenderawasih keluar dari mindset dan culture mereka selama ini. Kami telah melakukan karya-karya nyata demi pembangunan Kabupaten Kaimana,” tegasnya.(ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru