oleh

Sidang APBD Kaimana 2020: Hanya 10 Pimpinan OPD yang Hadir

-Metro-397 views

KAIMANA, KT- Bupati Kaimana, Matias Mairuma menyayangkan hanya 10 pimpinan OPD dari 28 OPD yang hadir dalam sidang paripurna DPRD penetapan APBD Kaimana tahun 2020, yang berlangsung di ruang Sidang DPRD Kaimana, Sabtu (30/11/2019).

“Dengan ketidakhadiran para pejabat yang saya lantik menjadi pimpinan OPD ini, saya bisa menyebutkan bahwa mereka tidak serius untuk bersama-sama dengan DPRD yang merupakan representasi dari rakyat ini mengikuti proses penetapan APBD ini. Ada upaya seolah-olah main-main dengan proses ini,” tegasnya sebelum menyampaikan pengantar nota keuangan di depan sidang dewan.

Dikatakan, dengan ketidakseriusan ini menunjukan bahwa para pimpinan OPD yang tidak hadir dalam sidang APBD tersebut membuktikan juga bahwa mereka tidak bertanggungjawab terhadap anggaran yang akan mereka gunakan untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di di wilayah ini.

Pantauan wartawan, hadir dalam sidang APBD tersebut yakni, Sekda Kaimana, Asisten 1 dan Asisten 2, Kepala Inspektorat, Kepala BPKAD, Kadis Infokom, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Kepala BPBD, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Kadis Perindagkop, Kepala Dinas PPPA dan Kepala PTSP.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru