oleh

7 Bacabup Serbu PDI Perjuangan dan PPP Kaimana

-Politik-580 views

KAIMANA, KT- Sebanyak 7 bakal calon akhirnya mengembalikan berkas formulir dan telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan dan PPP Kaimana.

Ketujuh bakal calon bupati (Bacabup) tersebut masing-masing, Rita Teurupun, Ismail Sirfefa, Frans Amerbay, Hakim Achmad Aituarauw, Freddy Thie, Abdul Rahim Furuada dan Burhanudin Ombaier.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaimana, Dennys Jonis, dalam keterangannya kepada Kabar Triton mengatakan, untuk PDI Perjuangan sendiri sudah menutup masa pendaftaran sejak 30 November 2019 lalu.

“Untuk pendaftaran ke PDI Perjuangan, sebanyak 4 calon yakni Rita Teurupun, Ismail Sirfefa, Frans Amerbay dan Hakim Achmad Aituarauw. Sementara, satu calon yang mengambil formulir namun tidak mendaftar yakni Abdul Rahim Furuada,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pendaftaran pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kaimana, Ali Rumalutur menyebutkan, untuk pendaftaran di PPP sebanyak 4 bacabup yakni Ismail Sirfefa, Freddy Thie, Abdul Rahim Furuada dan Burhanudin Ombaier.

“Tapi sebelumnya ada sebanyak 6 yang mengambil formulir, dua yang tidak mendaftar yakni Hakim Achmad Aituarauw dan Melky Waita,” ujarnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru