oleh

6 Bacabup Kaimana 2020, Serbu Golkar!

-Politik-434 views

KAIMANA, KT- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kaimana, akhirnya membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati 2020.

Sejak hari pertama pendaftaran, sudah sebanyak 6 bakal calon bupati (Bacabup) yang telah mengambil formulir di Sekretariat Partai Golkar Kaimana, di Jalan Utarom Air Merah Kaimana.

Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Partai Golkar, Barend Rumi dalam keterangannya, Selasa (14/1/2020) menyebutkan, 6 bacabup yang sudah mendaftar diantaranya, Ismail Sirfefa (Wakil Bupati sekarang), Abdul Rahim Furuada (Ketua Bappeda Kaimana), Fredy Thie (Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana, Melky Waita (Pensiunan Pertamina), Hakim Achmad Aituarauw (mantan Anggota DPRPB) dan Frans Amerbay (Anggota DPRD Kaimana).

Dia pun mengaku, jika pendaftaran dibuka dari 13 Januari tersebut, dibagi dalam beberapa tahapan, yakni 13-14 Januari merupakan tahapan pengambilan formulir dan mulai 15 hingga 18 Januari pada pukul 00.00 WIT, merupakan tahapan pengembalian berkas.(ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru