oleh

Partai Gerindra Kaimana Sebut, Berkas Bacabup Sudah Diantar ke DPP

-Politik-147 views

KAIMANA, KT- Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Kaimana, akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 ini.

Melalui salah seorang pengurus DPC Partai Gerindra, Usman Paulus kepada Kabar Triton, Rabu (I5/1/2020) menyebutkan, dokumen pendaftaran para bakal calon bupati sudah diantar ke DPP Gerindra untuk selanjutnya menunggu rekomendasi.

“Kami sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 13 November 2019 lalu. Dan saat ini berkasnya sudah di DPD Provinsi. Menurut informasi yang kami terima, hari ini berkasnya sudah diantar oleh pengurus DPD ke DPP,” tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kaimana akhirnya mengusulkan sebanyak 3 nama yang mengembalikan formulir ke panitia pendaftaran. Ketiga bakal calon tersebut masing-masing, Freddy Thie, Burhan Ombaier dan Abdul Rahim Furuada.

Sementara, sebelumnya sebanyak 5 bakal calon bupati yang mengambil formulir yakni Freddy Thie, Rita Teurupun, Abdul Rahim Furuada, Burhan Ombaier dan Hakim Achmad Aituarauw.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru