oleh

Tersisa 3 Partai yang Belum Buka Pendaftaran Pilkada Kaimana 2020

-Politik-200 views

KAIMANA, KT- Hingga saat ini, masih tersisa 3 partai yang belum membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup Pilkada Kaimana 2020. Ketiga partai tersebut, masing-masing Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Sementara, 5 partai politik lainnya sudah membuka pendaftaran, yakni Partai Nasdem, PAN, PPP, PDI Perjuangan dan Golkar.

Kelima partai yang telah menerima pendaftaran para bacabupnya, telah mengirimkan berkas pendaftaran tersebut ke DPP untuk selanjutnya akan segera direkomendasikan untuk diusung pada Pilkada 2020 mendatang.

Ke 8 partai politik yang mengusung para kandidatnya ini, merupakan partai politik di Kabupaten Kaimana yang memiliki kursi di DPRD. Ke 8 partai tersebut, dipastikan akan berkoalisi untuk mengusung masing-masing pasangan ke pesta demokrasi Pilkada 2020 tahun ini.

Dari data yang berhasil dihimpun Kabar Triton, dari ke 5 partai politik yang telah menerima pendaftaran para bacabup tersebut yakni bacabup Freddy Thie, Rita Teurupun, Abdul Rahim Furuada, Hakim Achmad Aituarauw, Frans Amerbay dan Burhan Ombaier.

Hingga berita ini diturunkan, masing-masing bacabup belum berani menyebutkan siapa yang bakal digandeng sebagai bacawabup pada Pilkada 2020 mendatang.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru