oleh

Golkar, Partai Terbanyak Diserbu Bacabup Kaimana 2020

-Politik-200 views

KAIMANA, KT- Partai Golkar, ternyata merupakan partai politik yang terbanyak diserbu para bakal calon bupati pada Pilkada Kaimana 2020 ini. Tercatat sebanyak 9 bacabup yang telah mengambil formulir di partai berlambang pohon beringin itu.

Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Kaimana, Nus Pattiata dalam keterangannya kepada sejumlah wartawan di Sekretariat Golkar Jalan Utarom Air Merah Kaimana, Jumat (17/1/2020) menyebutkan, terdapat 9 bakal calon yang telah mengambil formulir di panitia pendaftaran.

Dikatakan, sebanyak 9 bakal calon tersebut yakni, Ismail Sirfefa, Abdul Rahim Furuada, Freddy Thie, Melky Sedek Waita, Hakim Achmad Aituarauw, Frans Amerbay, Yohanes Don Bosco Warbal, Burhanudin Ombaier dan Rita Teurupun.

“Dari 9 bakal calon itu, ada yang telah mengembalikan berkas mereka kemarin dan ada yang hari ini. Yang telah mengembalikan berkas yakni Abdul Rahim Furuada, Rita Teurupun dan Frans Amerbay,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, sebagai partai tua, pihaknya tidak mencari sosok panglima perang, tetapi mencari sosok sebagai kepala daerah.

Untuk itu, lanjut dia, Partai Golkar akan ketat dalam seleksi berkas maupun calon yang akan diusung ke DPP dan selanjutnya akan diturunkan satu nama sebagai kandidat yang direkomendasikan partai berlambang pohon beringin ini.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru