oleh

9 Bacabup Kembalikan Berkas ke Golkar, Siapa Saja?

-Politik-415 views

KAIMANA, KT- Setelah membuka pendaftaran dan masa pengembalian berkas, DPD II Partai Golkar Kaimana, akhirnya menerima kembali 9 bakal calon bupati (bacabup) yang telah mengambil formulir di partai berlambang pohon beringin ini, Jumat (18/1/2020).

Ketua Panitia Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Partai Golkar, Barend Rumi, dalam keterangannya membenarkan, sebanyak 9 yang mengambil formulir, 9 bacabup itu pula mengembalikan berkas.

“Mereka yang mengambil berkas itu ada 9 orang, diantaranya Ismail Sirfefa, Abdul Rahim Furuada, Freddy Thie, Melky Sedek Waita, Hakim Achmad Aituarauw, Frans Amerbay, Yohanes Don Bosco Warbal, Burhanudin Ombaier dan Rita Teurupun. Satu diantaranya, yakni Frans Amerbay, merupakan anak kandung Golkar,” katanya.

Dia mengapresiasi kepercayaan para bakal calon bupati, yang mempercayakan Golkar sebagai perahu untuk maju pada Pilkada mendatang.

Dikatakan, setelah menerima berkas para bacabup ini, selanjutnya, akan disampaikan ke DPP melalui DPD I Provinsi Papua Barat.

“Nanti pada saatnya, soal rekomendasi itu menjadi kewenangan DPP. Kita di DPD tinggal mengikutinya saja,” pungkasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru