oleh

Melky Waita: Saya Terpanggil untuk Bangun Kaimana

-Politik-556 views

KAIMANA, KT- Bakal calon bupati Kaimana 2020 mendatang, Melky Sedek Waita, mengaku, dirinya maju dalam panggung politik pemilukada Kaimana saat ini karena terpanggil untuk membangun Kaimana.

“Sebagai anak putra asli Kaimana, saya prihatin dengan kondisi Kaimana saat ini. Untuk itu, dalam pesta demokrasi tahun 2020 ini, saya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri membangun Kaimana, terutama membangun masyarakatnya. Kalau Tuhan berkehendak, maka saya siap untuk membangun Kaimana lebih baik lagi dari saat ini,” tegasnya kepada sejumlah wartawan, usai mengembalikan berkasnya ke Partai Golkar, Jumat (17/1/2020) lalu.

Disinggung partai mana saja dirinya mendaftar, kata Waita, dirinya baru mendaftar di Partai Golkar dan sangat berharap agar Golkar bisa merekomendasikannya untuk maju pada Pilkada mendatang.

Ditanya soal pandangannya terhadap bakal calon lainnya, Waita yang sangat sederhana ini, mengaku, dirinya tidak ingin berkomentar jauh tentang bakal calon lain.

“Saya tidak ingin memberikan komentar terkait dengan calon lain. Ini kan politik. Saya hanya fokus kepada kerja tim saya. Kami akan berjuang untuk menjadi tuan di negeri sendiri,” tegasnya.

Ditanya lagi soal siapa yang bakal mendapinginya pada Pilkada mendatang sebagai Wakil Bupati, Waita mengaku, hal itu menjadi rahasia.

“Nanti pada saat pendaftaran di KPU barulah akan saya sampaikan. Dan Cuma satu calon wakil yang akan mendampingi saya,” tegasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru