oleh

Di Avona Kaimana, Seorang Perempuan Hilang Saat Jaring

-Hukrim-641 views

KAIMANA, KT- Salah seorang warga Kampung Siawatan Distrik Teluk Etna Kabupaten Kaimana, Lisanita Sarimole (32) dinyatakan hilang saat sedang menjaring di Kali Mur, beberapa km dari Kampung Siawatan, sekitar pukul 17.00 WIT.

Informasi orang hilang tersebut, langsung menyebar ke seluruh warga Kampung Siawatan. Upaya pencarian pun langsung dilakukan oleh warga sekitar dan dibantu oleh aparat selama beberapa hari.

Namun, hingga saat ini, jasad korban belum juga ditemukan. Sebagian warga mengaku, jika korban ditelan oleh buaya di kawasan tersebut.

Anggota DPRD Kaimana, Herri Maturan yang saat dikonfirmasi terkait dengan persoalan tersebut mengaku prihatin dengan kasus ini.

“Saya juga heran, informasi tersebut baru saya dapatkan saat turun reses beberapa waktu yang lalu. Kejadiannya memang 24 Desember 2019 lalu. Sampai sekarang, korban belum juga ditemukan,” akunya saat dikonfirmasi di gedung Dewan, Selasa (21/1/2020).

Sementara itu, informasi yang diperoleh Kabar Triton, awal kejadian bermula dari korban bersama kedua wanita lainnya, turun melaut. Saat itu, hari sudah sangat sore, sekitar pukul 17.00 WIT.

Karena besoknya Natal, ketiganya berupaya ke laut untuk mencari ikan. Namun, saat sedang menjaring, korban sepertinya ditarik oleh sesuatu dan langsung menghilang.

Karena takut, kedua saksi langsung pulang kembali ke Kampung Siawatan untuk menginformasikan kejadian tersebut.

Upaya pencarian pun langsung dilakukan warga pada malam itu. Namun hingga larut malam, korban pun tidak ditemukan. Upaya pencarian pun terus dilakukan hingga beberapa minggu ke depan. Namun, hingga berita ini diturunkan, jasad korban belum juga ditemukan.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru