oleh

Baku Tikam Dekat Bawaslu Kaimana, Korban Dilarikan ke RSUD

-Hukrim-2.783 views

KAIMANA, KT- Salah seorang tukang ojek di Kaimana, menjadi korban penikaman tukang ojek lainnya sekitar pukul 17.30 WIT di dekat Kantor Bawaslu Kaimana, Sabtu (25/1/2020).

Akibat penikaman tersebut menyebabkan korban mengalami luka di punggung dan langsung dilarikan ke RSUD Kaimana untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun Kabar Triton di lokasi kejadian, bermula dari kedua tukang ojek itu saling berantem. Perkelahian berlanjut dari warung gorengan di dekat kantor Bawaslu hingga ke tanjakan Rumah Makan Belia. Di tempat itulah, salah satu pelaku mengeluarkan pisau dan menikam korban.

Aparat keamanan yang melakukan pengamanan melekat di Kantor Bawaslu langsung meleraikan perkelahian tersebut. Namun, salah satu korban sudah mendapatkan tikaman.

Aparat kepolisian pun langsung tiba di TKP dan mengamankan pelaku ke Polres Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif penikaman tersebut. Polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.

Sementara, salah seorang petugas medis di UGD RSUD Kaimana yang berhasil dikonfirmasi Kabar Triton membenarkan kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan penanganan luka tusuk di punggung korban. Sedang dalam pemeriksaan,” singkat petugas medis tersebut saat ditelepon, usai kejadian.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru