oleh

Laka Tunggal di Casuarina Kaimana, Korban Meninggal di Tempat

-Hukrim-3.348 views

KAIMANA, KT– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas Jalan Casuarina Krooy Kaimana sekitar pukul 00.25 WIT, Rabu (29/1/2020) dini hari.

Kapolres Kaimana melalui Kasat Lantas, AKP Muhammad Sain, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (29/1/2020) membenarkan hal itu.

Menurut dia, kejadian berawal dari korban, M. Alhamid, mengendarai sepeda motornya jenis Yamaha Vega R dengan nomor polisi PB 3307 K, bergerak dari arah Jalan Casuarina menuju pertigaan Jalan Utarom, atau tepatnya di samping gedung pertemuan Krooy.

“Dari hasil olah TKP, kita dapatkan bahwa diduga korban dengan kecepatan tinggi hendak membelok di pertigaan tersebut dan terjatuh. Saat dievakuasi, korban mengalami luka lecet sebagian wajahnya dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah segar,” ujarnya.

Dikatakan, korban saat itu juga langsung dilarikan ke RSUD Kaimana untuk mendapatkan pertolongan, namun diduga korban telah menghembuskan nafas terakhir di TKP saat laka terjadi.

“Dari hasil visum et repartum, kita peroleh bahwa korban diduga karena dikuasai minuman keras sehingga lalai dalam mengendalikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi hingga korban terjatuh. Korban juga tidak mengenakan helm sehingga mudah terkena dampaknya,” aku Kasat lagi.

Dalam keterangannya, Kasat juga berharap, dengan kejadian seperti ini, semua pengendara kendaraan bermotor agar diwajibkan mengenakan helm agar bisa mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru