oleh

Oknum yang Diduga Begal Ini, Dihajar Babak Belur di Kaimana

-Hukrim-4.819 views

KAIMANA, KT- Salah seorang warga yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya, akhirnya menjadi bulan-bulanan warga di ruas Jalan Pelabuhan Kota Kaimana, Selasa (18/2/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Triton, pemuda naas itu dikabarkan menjadi korban amukan massa setelah gagal mengeksekusi aksinya saat merampas sepeda motor milik warga di ruas jalan tersebut.

Akibat keributan tersebut, aparat kepolisian dari Polsek Pelabuhan Laut pun akhirnya turun tangan dan mengamankan pelaku.

Meski sudah diamankan, namun sejumlah warga yang mengikutinya saat dia digiring terus menghadiahi bogem mentah ke arah wajahnya. Akibatnya, wajah sang begal itu pun bermandikan darah.

Aksi kesal warga itu menyusul tindakan begal tersebut yang menyebabkan pemilik kendaraan roda dua yang gagal dieksekusi pelaku, terjatuh saat berupaya mempertahankan aksinya. Warga pun marah, karena pemuda pelaku begal itu bukan merupakan warga Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan Integorasi terhadap pelaku. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan polisi.

Namun informasi yang diperoleh Kabar Triton, pemuda naas itu merupakan warga salah satu Kabupaten di Papua.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru