oleh

Pemkab Hibahkan 1 Unit Mobil untuk Polres Kaimana

-Metro-276 views

KAIMANA, KT- Pemerintah Kabupaten Kaimana, menghibahkan 1 unit kendaraan roda empat untuk operasional Polres Kaimana.

Penyerahan itu langsung disampaikan Bupati Kaimana, Matias Mairuma dan diterima langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP Iwan Manurung, SIK sebelum pelaksanaan kegiatan pakta integritas di ruang video konferensi Polres Kaimana, Senin (2/3/2020).

Bupati dalam pernyataannya mengatakan, pemberian hibah satu unit mobil hilux double cabin ini diserahkan untuk mendukung operasional Polres Kaimana dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Pemerintah memiliki tanggungjawab moral untuk mendukung Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini, termasuk pengamanan teritorial wilayah ini,” tegasnya.

Bupati Mairuma juga mengatakan, terkait dengan bantuan proposal dan hibah, dapat disampaikan kepada pemerintah daerah sebelum pembahasan anggaran. Karena menurut Orang Nomor Satu di Kaimana ini, laporan pertanggungjawab keuangan negara saat ini mengharuskan agar seluruh pengeluaran yang diambil dari kas daerah harus melalui peraturan daerah tentang APBD.

Dirinya sangat berharap, agar dengan penyerahan satu unit mobil operasional ini, dapat mendukung Polres Kaimana dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada masyarakat, terutama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan Manurung, SIK, dalam pernyataannya usai menerima mobil tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Kaimana yang telah memberikan perhatian penuh terhadap kinerja Polres Kaimana.

Dirinya juga mengatakan, dengan tersedianya kendaraan operasional ini, dapat membantu Polres Kaimana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah ini.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru