oleh

Perjalanan Dinas Para Pejabat Kaimana Dihentikan

KAIMANA, KT- Sekretaris Daerah (Sekda) Kaimana, Rita Teurupun menegaskan, dirinya menghentikan seluruh perjalanan dinas pejabat ke luar daerah, hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu disampaikan Sekda Rita, usai memimpin pembentukan stuan tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Kaimana, di ruang rapat Kantor Bupati Kaimana, Senin (16/3/2020).

Meski tidak lagi mengeluarkan dana perjalanan dinas untuk para pejabat di lingkup Pemkab Kaimana, namun aktivitas perkantoran, menurut Sekda, tetap dilaksanakan seperti biasa.

“Sekolah-sekolah pun tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya, tidak ada libur. Masyarakat silakan melaksanakan aktivitasnya, dan jangan panik, karena untuk antisipasinya, Pemerintah Daerah melalui Satgas ini akan bertugas semaksimal mungkin melakukan pengawasan terhadap masuknya penyebaran Covid ke Kabupaten Kaimana,” tegasnya.

Untuk itu, dia pun memerintahkan agar petugas medis yang masuk dalam Satgas ini agar tetap standby di dua pintu masuk Kaimana yakni di Pelabuhan Laut dan Bandara, untuk memastikan para penumpang yang masuk ke Kaimana.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru