oleh

Ajak Miras, Perkosa dan Ditinggal Sendiri, Siswi SLTA di Kaimana Ini Trauma

-Hukrim-1.983 views

KAIMANA, KT- Nasib malang menimpah salah seorang siswa di sebuah SLTA di Kota Kaimana. Sebut saja, Mawar (19), harus menjadi korban kebiadaban JT (21), yang juga merupakan seorang siswa di SLTA berbeda di Kota Kaimana.

JT akhirnya harus berurusan dengan aparat kepolisian, setelah dirinya diamankan polisi di Asrama SMK Negeri 1 Kampung Coa, pada 14 Maret 2020 yang lalu.

Meski sempat hendak melarikan diri, namun pelaku berhasil digerebek penyidikan Satuan Reskrim Polres Kaimana.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam press releasenya, yang diterima sejumlah wartawan di Kaimana Rabu (18/3/2020), membenarkan kejadian tersebut.

Kronologis kejadian bermula dari korban dan pelaku bersama salah seorang temannya, pada Senin (9/3/2020), bertemu di sekitar wilayah Pasir Lombo Kaimana.

Pelaku dan temannya langsung miras dan ditemani oleh korban. Sekira pukul 19.30 WIT, teman pelaku kembali ke kediamannya dan meninggalkan keduanya di TKP.

Setelah temannya bergerak, pelaku langsung melakukan aksinya. Entah apa yang dilakukan pelaku, korban saat itu akhirnya dibuat tak sadarkan diri oleh pelaku. Tanpa menunggu waktu lama, pelaku akhirnya melancarkan aksinya. Adegan layaknya suami istri itu pun terjadi, hingga kemaluan korban saat visum et repartum pun masih terus mengeluarkan darah segar.

Usai melampiaskan hasratnya dan takut kedapatan, pelaku langsung meninggalkan korban seorang diri di TKP tanpa sadarkan diri.

Sekira pukul 03.00 WIT, korban baru sadarkan diri dan kembali ke kediamannya. Di hadapan orangtuanya, korban lansung menceritakan kejadian itu.

Dikatakan, setelah menerima laporan itu dan penyidik langsung bergerak mencari pelaku. Sekitar 4 hari setelah kejadian, barulah pelaku dibekuk. Saat ini sudah beberapa saksi yang diperiksa terkait dengan kasus ini.(ANI-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru