oleh

Akar Beringin Kuat ke OAP, Golkar Rekomendasikan ARF

-Politik-891 views

KAIMANA, KT- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dikabarkan akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada Abdul Rahim Furuada (ARF), untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kaimana pada Pilkada 23 September mendatang.

Rekomendasi itu telah ditetapkan dalam rapat DPP yang berlangsung, Sabtu (21/3/2020).

Bersamaan dengan rekomendasi bakal calon bupati Kaimana, DPP Golkar juga memberikan rekomendasi yang sama kepada 6 kabupaten lainnya yang melaksanakan Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang, diantaranya, Kabupaten Mansel, Fakfak, Pegunungan Arfak, Manokwari, Sorong Selatan dan Teluk Wondama.

Abdul Rahim Furuada, yang dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Sabtu (21/3/2020) membenarkan hal itu.

“DPP Golkar telah memberikan surat tugas dimaksud, untuk maju dalam Pilkada ini. Jadi istilah DPP itu surat tugas, tidak menyebutkan bahwa itu rekomendasi,” ujarnya dengan nada guyon di balik ujung telepon selulernya.

Disinggung soal siapa bakal calon wakil bupati yang akan digandengnya pada Pilkada mendatang, kata dia, terkait dengan siapa wakil yang akan digandengnya sudah disiapkan, sehingga nanti akan disampaikan ke publik.

“Calon Wakil tentunya adalah sosok yang mestinya diterima oleh seluruh kalangan di Kaimana, baik dari Ure sampai Pigo. Nanti akan kami sampaikan,” singkatnya lagi.

Dalam pernyataannya, dia pun memberikan rasa hormatnya kepada pengurus DPP Partai Golkar, DPD Golkar Papua Barat dan DPD Golkar Kabupaten Kaimana, yang telah memberikan dukungan ini kepada dirinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pengurus mulai dari DPP, DPD I dan DPD II Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan ini. Untuk itu, dengan amanah ini, akan saya laksanakan untuk membangun Kaimana ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru