oleh

Di Kaimana Krisis Masker, Warga Minta Parpol Ikut Sumbang

-Metro-222 views

KAIMANA, KT­- Kondisi krisis masker melanda hampir semua wilayah di Indonesia. Kota Kaimana pun mengalami hal yang sama. Sejumlah apotik di Kota Kaimana, kehabisan stock masker, bahkan RSUD Kaimana pun ketiadaan masker saat ini.

Terkait dengan permasalahan itu sejumlah warga Kota Kaimana mulai gelisah. Mereka meminta agar pemerintah segera menyediakan masker tersebut untuk mengantisipasi penularan Covid 19 di wilayah tersebut.

Bahkan, bukan hanya itu saja, warganet pun ikut meminta agar partai politik dan para wakil rakyat serta para calon Bupati dan Wakil Bupati untuk segera menyediakan masker untuk warga.

Beberapa warganet pun memposting sejumlah tulisan.

“Waktu musim Pileg, semua partai politik bagi-bagi kaos merek partai dan calegnya, walau rakyat tidak butuh. Saatnya sekarang rakyat butuh 1 masker saja, tidak ada satu pun partai politik, anggota DPRD dan para calon bupati dan wakil bupati yang sanggup untuk menyediakannya”.

Terkait dengan aktivitas masyarakat, hingga saat ini pasar Inpres Krooy, masih beraktivitas seperti biasa. Meski sejumlah pembeli mengenakan masker, namun sebagai besar pedagang tidak mengenakan masker.

“Kami mau beli di apotik, tetapi sudha habis stocknya,” ujar Rafi, salah seorang pedagang di Pasar Inpres Krooy, Senin (23/3/2020).

Hingga berita ini diturunkan, masker tidak tersedia di Kaimana. Warga pun sangat berharap agar pemerintah segera melakukan pengadaannya dan dibagikan ke rumah-rumah warga untuk mengantisipasi penyebaran Covis 19 di wilayah ini.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru