oleh

Wings Air Masih Buka Lagi Dua Kali Penerbangan dari dan ke Kaimana

-Ekbis-530 views

KAIMANA, KT- Pihak maskapai penerbangan Wings Air, akhirnya membuka lagi dua kali penerbangan dari dan ke Kaimana, Jumat besok (27/3/2020) dan Senin (30/3/2020).

Hal itu ditegaskan lagi oleh Distrik Manager, Ricky D. Sriyanto yang berhasil dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Meski sebelumnya, melalui pengelola Wings Air, Jeff Winata, dalam pernyataan persnya mengaku, pihaknya tidak lagi membuka layanan penerbangan, karena Wings Air menarik sejumlah armadanya untuk stay di Ambon.

Dia lebih lanjut mengatakan, Kamis (26/3/2020) memang terjadi pembatalan, namun Jumat (27/3/2020) akan ada penerbangan dari Kaimana-Sorong. Begitu pula, Senin (30/3/2020).

“Kalau untuk 28-29 Maret, kita tidak buka layanan penerbangan,” ujarnya.

Dia mengaku, pihaknya hingga saat ini masih membuka rute penerbangan, hanya saja untuk dua kali penerbangan saja, sambil menunggu petunjuk lebih lanjut.

“Kan sekarang ini, surat edaran Bupati baru sebatas kapal, sehingga untuk penerbangan kita tetap jalan saja. Seperti penerbangan besok, kita full. Kalau memang sudah ada surat edaran dari Wali Kota Sorong maupun Gubernur Papua Barat terkait dengan penutupan transportasi udara, maka kita tetap jalan, tetapi kita tetap tunggu petunjuk lebih lanjut dari atasan kita,” pungkasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru