oleh

Hingga 9 April, Wings Air Cancel Penerbangan dari dan ke Kaimana!

-Metro-668 views

KAIMANA, KT- Pihak Wings Air, akhirnya menghentikan sementara pengoperasian armadanya untuk rute Kaimana-Sorong dan Kaimana-Manokwari sejak, Senin (30/3/2020) hingga Kamis (9/4/2020) mendatang.

Hal itu tertuang dalam surat pembatalan penerbangan yang disampaikan ke pihak Bandara Utarom Kaimana.

Surat yang ditandatangani Airport Manager Wings Air, Sultan tertanggal 30 Maret 2020 tersebut berisikan soal pembatalan penerbangan pada Senin (30/3/2020) dari Kaimana menuju ke Sorong.

Selanjutnya, dalam surat tersebut, diinformasio soal pembatalan juga penerbangan mulai 1 April hingga 9 April 2020, dengan tujuan baik ke Sorong maupun ke Manokwari.

Pembatalan tersebut pun disampaikan dengan sebanyak 6 kode penerbangan.

Sekedar diketahui, Walikota Sorong, Lambertus Jitmau, telah mengeluarkan pemberitahuan tentang karantina wilayahnya dari penyebaran covid 19, dengan menutup akses penerbangan di Bandara DEO Sorong dan akses transportasi laut melalui pelabuhan laut Kota Sorong.

Meski sudah ada pembatalan penerbangan yang dilakukan oleh pihak maskapai Wings Air, namun pihak Bandara Utarom Kaimana, melalui salah seorang stafnya mengaku, hingga saat ini belum ada pemberitahuan dari Otorita Bandara di Manokwari terkait dengan penutupan akses transportasi udara tersebut.

“Belum ada, kami belum dapatkan informasi tersebut. Kalau Wings Air batal penerbangannya, iya. Tetapi soal penutupan bandara kemungkinan besar tidak,” ujarnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru