oleh

52 Penumpang Wings Air dalam Pantauan Aman

-Metro-266 views

KAIMANA, KT- Juru Bicara Satgas Covid 19 Kaimana, dr. Alberth Kapitarau, Sp.B menyebutkan, sebanyak 52 penumpang Wings Air yang baru tiba di Kaimana, Selasa (31/3/2020) tetap dalam pantauan ketat Satgas Covid 19 Kaimana.

“Masyarakat tidak boleh resah, karena proses pemeriksaan sudah dilakukan terhadap 52 penumpang tersebut. Bahkan di setiap Bandara pun dilakukan pengawasan ketat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, sebelum dikembalikan ke rumah mereka masing-masing, Tim Satgas Covid 19 juga mengingatkan kepada mereka semua untuk karantina mandiri di rumah dan tetap berada di dalam rumah, sampai masa isolasi selesai selama 14 hari lamanya.

“Kita akan tetap pantau terus. Jika mereka keluar ke mana-mana, agar masyarakat bisa melaporkannya ke Satgas untuk dapat ditindak tegas,” tegasnya.

Dia mengatakan, terkait dengan sanksi tegas, kata dia, dalam pertemuan bersama Tim Satgas Covid 19 yang baru digelar tadi pun, sudah disampaikan kepada 52 plus 8 penumpang yang dipulangkan ke keluarga mereka, soal sanksi tegas bagi mereka yang tidak mengindahkan anjuran dan himbauan yang disampaikan oleh Tim Satgas Covid 19 Kaimana.

“Ada sanksi hukumnya, jika memang ada yang keluar, kita akan tindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Karantina, artinya mereka tetap berdiam diri di rumah dan tetap dalam pengawasan kita,” pungkasnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru