oleh

Pembuat Goyang Tiktok 18 Detik di Lampu Merah Krooy Kaimana, Akhirnya Dijemput Polisi

-Hukrim-5.195 views

 KAIMANA, KT- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kaimana, Kamis (16/7/2020), akhirnya menjemput gadis pembuat video 18 detik, di Lampu Merah Krooy Kaimana.

Video yang berdurasi 18 detik yang dibuat Rabu (15/7/2020) tersebut akhirnya viral di Sosial Media (Sosmed).

Sebagian besar netizen memberikan komentar yang berbeda atas video tersebut.

Dalam video itu, terlihat seorang gadis yang mengenakan pakaian berwarna biru. Diduga kuat, dia merupakan seorang sales salah satu counter HP di Kota Kaimana.

Video tersebut pun tampak, ada temannya yang ikut merekam aksinya saat berjoget ria di tengah ruas Jalan Utarom, di depan gedung Pertemuan Krooy Kaimana.

Kapolres Kaimana AKBP. Iwan P Manurung, melalui Plh Kasat Lantas Polres Kaimana Ipda. J Renyut, ketika dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Kamis (16/7/2020) mengatakan, jika pihaknya telah menjemput pembuat video itu untuk dimintai klarifikasi.

“Anggota kami sudah jemput gadis pembuat video itu, untuk dimintai klarifikasinya. Saat ini, kami sudah tahu keberadaannya. Dia salah seorang karyawan di salah satu counter HP di Kota Kaimana,” ujarnya.

Meski Renyut mengaku, telah menjemput pembuat video tersebut, namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa identitas pembuat video tersebut.

Video challenge yang dibuat pada aplikasi tiktok, belakang ini viral di medsos.

Di beberapa daerah, pembuat video ini sudah menyampaikan permohonan maaf melalui video yang diunggah ke medsos.(ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru