oleh

PMI Kaimana Semprot Cairan Disinfektan di 3 Masjid

-Kesehatan-101 views

KAIMANA, KT- PMI Cabang Kaimana, terus melakukan aksi sosialnya dalam masa adaptasi kehidupan baru di tengah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

Kamis (23/7/2020), PMI Cabang Kaimana melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di 3 tempat ibadah di wilayah Kota Kaimana, yakni Masjid Kaki Air Besar, Masjid Krooy dan Masjid Pasar Inpres Kaimana.

Ketua PMI Kaimana, Abdul Gani Paulus, dalam keterangannya kepada wartawan melalui saluran telepon selulernya, menyebutkan, aksi sosial ini sebagai lanjutan aksi terdahulu yang dilaksanakan pekan lalu.

“Upaya ini kita laksanakan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 di Kabupaten Kaimana, sekaligus tindakan preventif dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah ini,” tegasnya.

Dia sangat berterima kasih kepada para pengurus Masjid di 3 tempat ibadah ini, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap upaya yang mereka lakukan.

Dia juga menambahkan, kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan di beberapa tempat ibadah, termasuk sekolah yang sebentar lagi akan dipergunakan untuk kegiatan belajar tatap muka di kelas.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru