oleh

Truck Bermuatan Material Dilarang Masuk dalam Kompleks Pasar Krooy!

-Metro-251 views

KAIMANA, KT- Dinas Perhubungan Kaimana, akhirnya memasang tanda larangan truck yang bermuatan material masuk dalam Pasar Inpres Krooy.

Pasalnya, kehadiran truck bermuatan material yang masuk pasar, sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan dalam pasar. Bahkan, kehadirannya pun bisa menyebabkan terjadinya laka.

Pantauan wartawan, tanda larangan tersebut dipasang di jalan masuk Pasar Inpres Krooy, tepatnya di samping Pos Polisi Pasar. Sementara satu lagi dipasang di jalan masuk dari arah Jalan Sapta Taruna, tepatnya di belakang Pasar Krooy.

Yohana, salah seorang pedagang di Pasar Inpres Krooy yang berhasil ditemui, Selasa (15/9/2020) mengaku, selama ini truck dengan muatan yang masuk di dalam kompleks pasar kadang menyebabkan debu berterbangan ke jualan mereka.

“Kadang-kadang sopir truck juga tidak mau tahu, kami ada jualan kah trada, yang penting mereka lewat saja. Padahal ada jalan besar di depan sana, tapi maunya potong jalan. Sudah sempit, ditambah lagi kendaraan semakin banyak, tapi mereka malah nekad masuk,” ujarnya penuh sesal.

Meski demikian, kata dia, dengan telah dipasang tanda larangan itu pun, masih banyak pengemudi truck yang nekad masuk juga ke sini.

“Mungkin dong tra tau baca kah apa?” seloroh, Mery salah seorang pembeli di Pasar Inpres Krooy, Selasa (15/9/2020).

Dia pun sangat berharap, selain pemasangan tanda larangan itu, harus ditindaklanjuti dengan sosialisasi, sehingga para pengemudi truck yang membawa material, tidak lagi masuk ke dalam lokasi Pasar Inpres Krooy.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru