oleh

Menuju Pilkada Kaimana: Freddy Thie Akhirnya Resmi Pinang Hasbulla Secara Adat

-Politik-682 views

KAIMANA, KT- Calon Bupati Kaimana, Freddy Thie akhirnya meminang pasangannya, Hasbulla Furuada secara adat di rumah keluarga Hasbulla Furuada di Kampung Sararan Distrik Teluk Arguni, Selasa (22/9/2020).

Calon Bupati Freddy Thie, dalam keterangannya saat dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya, Rabu (23/9/2020) membenarkan hal itu.

“Peminangan tersebut merupakan bagian dari upaya penghormatan secara adat dan lebih mendekatkan diri dengan keluarga besar Furuada. Sekaligus, kita juga meminta restu dari leluhur dan tanah Kaimana untuk keberhasilan kita dalam Pilkada saat ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, terkait dengan proses ritual peminangan tersebut, dilakukan dengan menghadirkan sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat Teluk Arguni.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut ambil bagian dalam proses peminangan ini. Dan tentunya, restu juga dari para orangtua, leluhur dan Tanah Kaimana untuk kami berdua,” tegasnya.

Dia lebih lanjut mengatakan, dukungan masyarakat untuk dirinya dan Hasbulla Furuada untuk maju dalam Pilkada Kaimana saat ini, merupakan dukungan moril dari seluruh masyarakat Kaimana, dari Ure hingga ke Pigo.

“Masyarakat merasakan bahwa Kaimana membutuhkan sebuah perubahan yang significant untuk sebuah tantangan besar ke depan. Untuk itu, dengan mendorong jargon perubahan, kami akan tetap siap memenangkan Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya lagi.

Dia pun mengajak seluruh partai pendukung, kader, simpatian dan relawan untuk bersama-sama berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pertarungan di hari pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang.(ANI-R1)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru