oleh

Dua pasangan calon Tiba di KPU Kaimana

-Politik-157 views

KAIMANA, KT- Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kaimana, Freddy Thie-Hasbulla Furuada dan Rita Teurupun-Leonard Syakema, tiba di KPU Kaimana.

Kedatangan dua pasangan calon, untuk melaksanakan proses pencabutan nomor urut pasangan calon yang digelar KPU Kaimana, Kamis (24/9/2020).

Dua pasangan calon yang datang terlebih dahulu ke KPU Kaimana yakni pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Freddy Thie-Hasbulla Furuada, sekitar pukul 10.20 WIT.

Kedatangan pasangan Freddy Thie-Hasbulla Furuada dengan sebutan TERKABUL ini tidak membawa massa. Hanya beberapa pengurus partai politik pengusung yang ikut dalam rombongan tersebut, sekitar 10 orang.

Sementara itu, sekitar pukul 10.28 WIT, pasangan Rita Teurupun-Leonard Syakema pun tiba di KPU Kaimana.

Pasangan ini pun tidak membawa massa, tetap memberlakukan protokol kesehatan dalam menjaga penyebaran Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Kaimana.

Usai tiba, kedua pasangan calon ini didampingi rombongan, langsung diarahkan oleh aparat untuk mencuci tangan, mengenakan masker sebelum masuk dalam lingkungan Kantor KPU Kaimana.

Pantauan wartawan, proses pengundian nomor urut pasangan calon tersebut tetap dalam pengamanan aparat keamanan dari Polres Kaimana. Sekitar puluhan aparat Polres Kaimana, saat ini sedang berjaga-jaga di lingkungan KPU Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, proses pengundian nomor urut pasangan calon sedang berlangsung di ruang rapat KPU Kaimana.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru