oleh

Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun: Filosofi Nomor Urut Dua adalah Berjuang Bersama

-Politik-101 views

KAIMANA, KT– Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun, menegaskan, filosofi nomor urut 2 adalah kode alam Kaimana yang berarti berjuang bersama secara berpasangan untuk menggapai sebuah kemenangan.

“Ini kode alam, bahwa nomor urut dua adalah hidup berpasangan, kerja bersama dan berjuang bersama-sama untuk menggapai kemenangan. Visi dan misi kami juga ada filosofinya dengan nomor urut yang sudah kita ambil tadi, yakni ada dua, pertama persatuan Indonesia dan Gotong Royong. Ini merupakan dua kekuatan besar untuk kemenangan Risma,” tegas calon Bupati, Rita Teurupun, saat diwawancarai sejumlah awak media Kaimana di kantor KPU Kaimana, Kamis (24/9/2020).

Disinggung soal pakta integritas tentang pemilu damai dan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19, kata mantan Sekda Kaimana ini, pihaknya akan menyampaikan hal ini ke partai politik pengusung yakni PDI Perjuangan dan Partai NasDem serta seluruh tim relawan dan masyarakat Kaimana, untuk tetap menciptakan pemilu damai dan tetap memberlakukan protokol kesehatan.

Dia juga menambahkan, visi misi yang akan diajukan dan ditawarkan kepada masyarakat, setelah melakukan konsultasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, tidak ada satu pun coretan serta catatan yang disampaikan Ibu Megawati, karena visi dan misi tersebut sejalan dengan pemikiran Ketua DPP PDI Perjuangan dalam membangun Indonesia ke depan.

Ditanya soal dukungan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan, kata dia, Ketua DPW Partai Nasdem sangat mendukung penuh.

“Beliau adalah orangtua saya dan dengan kekuatan Doa dari Beliau, memberikan dukungan kekuatan bagi saya untuk maju dalam Pilkada ini. Intinya, kami harus menang, karena kita telah melaksanakan kerja bersama dan berjuang bersama-sama untuk Kaimana yang lebih baik,” pungkasnya.(SEN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru