oleh

Didzolimi, Calon Bupati Kaimana Ini Memaafkan MY, Lahir dan Bathin!

-Hukrim-337 views

KAIMANA, KT– Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun, akhirnya angkat bicara soal penghinaan terhadap dirinya oleh pemilik akun facebook, MY.

“Dari tahun 1980 saya bekerja di Kaimana sampai dengan detik ini, saya tidak pernah menaruh dendam apapun bagi mereka yang mendzolimi saya. Saya akan memaafkan dia secara lahir dan bathin,” tegas Rita Teurupun, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di kantor KPU Kaimana, Kamis (24/9/2020).

Dia mengatakan, bagi dirinya lebih baik menggalang dukungan untuk memenangkan Risma di 9 Desember 2020 mendatang, dari pada memikirkan persoalan tersebut.

“Tidak apa-apa, no problem. Artinya kita harus tetap bersatu,” ujarnya seperti meminta agar MY bisa bersatu bersama-sama dengan Risma.

Dikejar lagi apakah Risma sendiri akan mendorong agar cepat terungkap pelakunya, kata dia, dirinya sama sekali saya tidak ingin mendorongnya, karena itu merupakan tugas dan tanggungjawab secara professional oleh aparat Polres Kaimana.

“Saya tidak ingin mencampuri urusan aparat Polres Kaimana, karena itu merupakan tugas dan kerja mereka secara professional,” pungkasnya.(SEN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru