oleh

Besok, Dinkes Kaimana Mulai Distribusi Kelambu dan OKG

-Metro-76 views

 

KAIMANA,KT- Sesuai dengan rencana, maka mulai besok 1 Oktober 2020, Dinas Kesehatan akan mulai mendsitribusikan kelambu dan Obat Kaki Gajah. Pembagian kelambu dan obat kaki gajah ini sudah mulai didistribusikan hari ini, Rabu (30/9). Hal ini diungkapkan Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Kaimana, Henny Monim, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (30/9).

Menurutnya, sasaran pembagian kelambu dan Obat Kaki Gajah ini untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana, mulai dari wilayah kota hingga kampung-kampung. “Sasaran kita untuk seluruh masyarakat, dan kita sudah distribusikan kelambu serta Obat Kaki Gajah ini di 10 puskesmas yang ada di Kabupaten Kaimana, dan nantinya akan di bagikan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut Henny, terhitung mulai Kamis (1/10) besok, kelambu dan Obat Kaki Gajah ini akan dibagikan ke RT-RT maupun kepala kampung. “Dari puskesmas, nantinya kelambu dan Obat Kaki Gajah ini akan didistribusikan kepada ketua-ketua RT maupun kepala-kepala kampung, dan mereka yang akan melanjutkan membagikannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Henny juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kaimana, untuk menerima Kelambu dan juga Obat Kaki Gajah ini. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kaimana, untuk menerima kelambu serta Obat Kaki Gajah  yang akan di bagikan oleg petugas maupun kader kami yang nantinya akan turun ke lapangan,” pungkasnya.(SEN-R2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru