oleh

Bayar PBB Tepat Waktu, Bapenda Kaimana Beri Hadiah

-Ekbis-1.096 views

KAIMANA, KT– Sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang telah melunasi pajak bumi dan bangunan (PBB) pada 30 September 2020 lalu, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaimana, akhirnya menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk wajib pajak.

Hadiah menarik tersebut diantaranya, 30 unit handphone android, televisi 32 inci, rice cooker dan dispenser.

Dan hadiah menarik tersebut, diundi di Kantor Bapenda Kaimana, Rabu (7/10/2020).

Kepala Bapenda Kaimana, La Bania, dalam kesempatan itu mengatakan, penarikan undian hadiah bagi wajib pajak bumi dan bangunan (PBB) ini dilaksanakan untuk wajib pajak yang telah melunasi pajak tepat waktu.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Distrik Kaimana, Sahril I. Kamakaula, Lurah Kaimana Kota, Maikel Jamlean, Lurah Kroy, Ervin Eko Haryanto, Kepala Kampung Trikora dan Coa serta seluruh staf Bappenda Kaimana.

“Karena saat ini tengah masa pandemi covid 19, kegiatan ini dilaksanakan secara internal dengan OPD terkait. Penarikan undian ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada masyarakat yang telah melunasi pajak bumi dan banguna (PBB) tepat waktu, yakni sebelum jatuh tempo yang telah ditentukan yakni sebelum tanggal 30 September 2020. Wajib pajak pun harus telah melunasi semua tunggakan wajib pajak secara utuh,” tegasnya.

Dikatakan, hadiah handphone android ini selain membantu masyarakat mengakses pembayaran pajak melalui aplikasi GoPay, tetapi juga membantu  proses pembelajaran dari rumah (daring) khususnya bagi anak-anak para wajib pajak.

“Ini penghargaan sekaligus motivasi kepada masyarakat, agar ke depannya bisa membayar pajak tepat waktu,” pungkasnya.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru