oleh

Di Kampanye Pilkada Kaimana: Berkali-kali RISMA Berdoa bagi Mereka yang Menghujat Dirinya

KAIMANA, KT- Sebagai seorang wanita yang maju dalam panggung politik, calon bupati Kaimana, Rita Teurupun, harus terus menerus mendapat banyak hujatan.

Meski demikian, di depan massa dan simpatisan di Kampung Seram, Sabtu (10/10/2020), akhirnya mantan Kepala Distrik Kaimana ini pun akhirnya harus mengeluarkan ungkapan hatinya.

“Banyak orang yang menghujat saya dengan cara mereka. Namun, saya selalu terus berdoa agar mereka sadar akan apa yang saya telah perbuat untuk membangun Kaimana mulai dari Kaimana masih menjadi distrik saat itu,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan, sejumlah kegiatan organisasi keagamaan yang diikutinya, telah membuat kokoh imannya untuk bersama-sama menata Kaimana dalam prespektif iman agar Kaimana menjadi lebih baik.

“Saya sebenarnya mau klarifikasi, akan tetapi apa yang mereka katakan dan hujat itu, saya akan tetap berdiri dengan kokoh, membawa Kaimana untuk lebih maju,” tegasnya lagi.

Sebagai seorang birokrat, Rita juga mengatakan, tugasnya selama ini adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tugas kami birokrat adalah melayani tanpa batas, mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(YUS-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru