oleh

Pilkada Kaimana: Rudi Sirua Sebut, Program TERKABUL Rp. 68 Miliar Valid

KAIMANA, KT- Kampanye terbatas pasangan TERKABUL, yakni Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, dihadiri juga oleh salah satu Anggota DPRPB, Rudi Sirua.

Di depan massa dan simpatisan TERKABUL, wakil dari PAN di Parlemen Papua Barat ini kembali membakar optimisme massa dan simpatisan TERKABUL.

“Program TERKABUL agar menyediakan anggaran sebesar 68 miliar setiap tahun anggaran untuk pembangunan rumah layak huni di 17 kampung selama 5 tahun, adalah program valid. Kalau ada yang mengatakan tidak valid, mari kasih kami, kami akan buat valid,” tegasnya.

Dikatakan, kebijakan ini dibuat untuk dirasakan oleh seluruh masyarakat Kaimana.

“Ketika bupati dan wakil bupati diberikan amanat oleh undang-undang, maka mereka akan membuat RPJMD sebagai pedoman dalam penyusunan setiap kebijakan di daerah ini. Dan untuk itu, saya percaya TERKABUL punya program yang tepat dan cepat, serta dapat dirasakan oleh masyarakat,” tambahnya.

Di akhir orasi politiknya, mantan Anggota DPRD Kaimana ini pun mengatakan, TERKABUL telah mengikrar janjinya, karena janji ini bukan hanya didengar oleh manusia saja, tetapi juga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Untuk itu, hari saya berada disamping masyarakat Kaimana, karena saya dapat merasakan jeritan hati dari masyarakat Kaimana. Untuk itu, mari sambut fajar perubahan. Kita harus bsia runtuhkan rezim ini. Setiap usaha harus bisa kita aminkan, agar menjadi doa,” pungkasnya.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru