oleh

Hasbulla Furuada: Anak Negeri, Jangan Gadaikan Negeri Ini untuk sebuah Jabatan!

-Politik-251 views

KAIMANA, KT- Calon wakil bupati Kaimana dari pasangan TERKABUL, Hasbulla Furuada, dalam orasi politiknya, MInggu (11/10/2020) di Kaki Air Kecil, mengingatkan kepada anak-anak negeri, untuk jangan menggadaikan negeri ini untuk sebuah jabatan.

“Saya berdiri di sini untuk menyatakan sebuah kebenaran. Kita harus terus bekerja dan terus bergerak untuk merebut kemenangan itu, karena perubahan merupakan harapan semua orang dari Ure sampai Pigo, dari Omba Nariki sampai ke Nusaulan,” tegas mantan Ketua KPU Kaimana ini.

Di depan massa dan simpatisanm, Hasbulla pun sangat berharap agar, di tanggal 9 Desember 2020 mendatang, warga Kabupaten Kaimana memilih nomor urut 1 untuk menyambut sebuah perubahan.

Sementara itu, juru kampanye TERKABUL, Emanuel Rahail dalam orasi politiknya, menyampaikan ada kekhawatiran warga Kaimana, atas belum diumumkannya hasil test CPNS formasi tahun 2018.

“Hasil test CPNS tahun 2018 sampai sekarang belum diumumkan, ada apa di balik ini? Kita lihat saudara-saudara kita yang tinggal di gunung-gunung dan lembah-lembah serta kampong-kampung terpencil, mereka hanya bolak balik hanya mau memastikan kapan dan sampai kapan hasil ini diumumkan. Namun, kondisi yang kita lihat hari ini, jauh berbeda dari harapan seluruh masyarakat,” tegasnya.

Di depan massa dan simpatisan, mantan Anggota DPRD Kaimana ini pun mengatakan, apa yang disampaikannya bukan untuk memfitnah.

“Apa yang saya sampaikan ini bukan memfitnah, akan tetapi kita memberikan sebuah kebenaran, karena ada politik untuk merebut kekuasaan. Jadi saya harap kita harus dewasa berpolitik,” pungkasnya.(YUS-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru