oleh

Pilkada Kaimana, RISMA : Jangan Karena Pilkada, Putus Tali Silahturahmi

-Politik-1.139 views

KAIMANA, KT- Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun dalam orasinya Minggu (11/10/2020) mengatakan Republik akan menjadi corong bagi RISMA (Rita-Syahkema) untuk menyakinkan keluarga besar Flobamora bahwa pilihan untuk RISMA adalah harga mati.

“Siapa pun dia yang datang menjamah kalian, pastikan kalian punya tanggungjawab untuk menerima mereka, karena saya tidak mengingikan kalian putus tali silahturahmi karena pilkada, tetapi hati dan pikiran pastikan kepada Risma,” ujar calon bupati, Rita Teurupun saat bertemu dengan Relawan Republik Flobamora, Minggu (11/10/2020) di Kampung Trikora Kaimana.

Rita dalam orasinya pun berharap agar silahturahmi dapat mempererat tali hubungan warga Flobamora, dengan mengajak mereka yang lawan menjadi kawan.

“Karena generasi muda dari Republik adalah kalian yang cerdas. Saya pastikan malam ini, lewat hati dan pikiran Republik, bahwa kalian tidak mudah tergoda oleh apapun,” pintanya.

Di depan warga Flobamora, Rita mengakui Flobamora adalah mereka yang bekerja keras, mencucurkan keringat tidak harus dengan cara yang mudah.

“Jika Tuhan berkenaan pada tanggal 9 Desember 2020, bahwa kemenangan lewat Republik yang benar-benar datang dari ketulusan mau memenangkan RISMA seratus persen,” pungkasnya.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru