oleh

Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD Kunjungi Kaimana

-Hukrim-171 views

KAIMANA, KT– Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) TMMD Mabes TNI Angkatan Darat, Jumat (16/10/2020) melakukan kunjungan kerja ke Kaimana Papua Barat.

Tim yang dipimpin langsung KOORSAHLI KASAD, Letnan Jenderal Ali Hamdan Bogra ini, tiba dengan Wings Air di Bandara Utarom Kaimana.

Mendampingi Letjen Ali Hamdan Bogra, Kolonel Arh Tri Sugiyanto (Pa Sahli Bid.Idiologi Politik Pangdam XVIII/KSR) dan Letkol Arh.Luluk S. (anggota Tim Wasev Mabesad).

Kedatangan tim ini langsung Dandim 1804 Kaimana, Letkol Inf. Pomalaton Badiaraja Tambunan, Danyonif 764/IB, Letkol Inf Chairi Suhanda, Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, Sik, Ketua Pengadilan Negeri Kaimana, Benyamin Numboba, SH, MH, Kajari Kaimana, Sutrisno Margi utomo, SH. MH, Dansub Den POM Kaimana, Lettu CPM. Aan.B, Dan Pos AL Kaimana, Letda Laut Andhika P.

Selanjutnya, tim melakukan pertemuan terbatas dengan Dandim dan seluruh perwira Kodim 1804 Kaimana untuk mendapatkan pemaparan TMMD ke 109 oleh Dandim Kaimana, Letkol Inf. P. Badiaraja Tambunan.

Sselanjutnya, direncanakan, Letjen TNI Ali Hamdan Bogra S.I.P.,M.Si dan tim akan menuju ke Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah, Sabtu (17/10/2020) untuk meninjau dari dekat kegiatan TMMD ke 109.(UCU-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru