oleh

Tim Wasev TMMD Tinjau Pembangunan 8 Unit Rumah di Kampung Tanusan Kaimana

KAIMANA, KT- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD, Sabtu (17/10/2020) meninjau progress pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kampung Tanusan Distrik Arguni Bawah Kabupatan Kaimana.

Tim yang dipimpin langsung, Koorsahli KASAD, Letjen TNI Ali Hamdan Bogra SIP M.Si ini didampingi Pa Sahli Bid. Ideologi Politik Pangdam/XVIII Kasuari, Kolonel Arh Tri Sugiyanto, Letkol Arh Luluk S. dan Dandim 1804 Kaimana Letkol Inf Pomalanton Badiaraja Tambunan, tiba di Tanusan sekitar pukul 11.30 WIT.

Rombongan yang tiba di Tanusan, langsung menuju ke lokasi pembangunan 8 Rumah masyarakat Kampung Tanusan, Distrik Arguni Bawah.

Usai meninjau dari dekat progress pelaksanaan TMMD ke 109, tim sempat bertemu dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kampung Tanusan.

Dalam pertemuan singkat itu, banyak hal yang dibicarakan bersama, termasuk salah satunya adalah meminta dukungan dari para tokoh untuk mendukung kelancaran kegiatan TMMD di Kampung Tanusan.

Letjen Ali Hamdan Bogra dalam kesempatan itu juga mengingatkan agar pelaksanaan TMMD harus tepat waktu dan prajurit yang saat ini berada di lapangan, harus terus membangun komunikasi dengan masyarakat setempat, agar saling sinergis antara TNI dan rakyat.

Jenderal Bintang Tiga ini pun menambahkan, Kaimana merupakan salah satu lokasi TMMD 109 tahun ini, untuk itu, berikanlah pelayanan yang terbaik untuk rakyat dalam kegiatan TMMD ini.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru