oleh

Mulai Hari Ini, Anggota Polres Kaimana dan Keluarga Laksanakan Rapid Test

KAIMANA, KT- Seluruh anggota Polres Kaimana dan keluarga, mulai hari ini, Senin (19/10/2020) laksanakan rapid test, pencegahan penyebaran pandemic covid 19.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK yang berhasil dikonfirmasi di ruang kerjanya, membenarkan hal itu.

“Kita melaksanakan rapid test ini untuk seluruh anggota Polres dan keluarga, karena sudah disalurkan dari Polda Papua Barat,” tegasnya.

Dikatakan, memang jumlah alat rapid test yang disalurkan melebihi jumlah anggota Polres dan keluarga.

“Untuk itu, dalam waktu dekat, kita juga akan salurkan untuk dilaksanakan rapid test ke masyarakat umum. Namun untuk tempat pelaksanaannya, nanti dicari tempat yang representative,” ujarnya lagi.

Orang Nomor Satu di Polres Kaimana ini pun menambahkan, selain rapid test, pihaknya juga akan segera memberlakukan alat deteksi kesehatan tubuh dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab polisi, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini.

“Alat ini kami adakan sendiri. Namun, ini bukan untuk seluruh anggota Polres, karena hanya terbatas saja. Untuk itu, kita membatasi untuk anggota yang rutin melaksanakan tugasnya yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat langsung,” pungkasnya.(UCU-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru