oleh

Di Kaimana, Tukang Ojek Senggol Bocah di Casuarina

-Hukrim-263 views

KAIMANA, KT- Seorang bocah disenggol tukang ojek di Jalan Casuarina atau tepatnya di depan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kaimana, sekitar pukul 13.00 WIT, Rabu (21/10/2020).

Akibatnya, pengemudi ojek dan penumpangnya, langsung terjatuh. Sementara, korban bocah mengalami luka dan dilarikan ke rumahnya.

Korban yang merupakan penumpang ojek, Puput Bogra yang berhasil dikonfirmasi pasca kejadian tersebut mengatakan, dirinya menumpang ojek menuju ke Jalan Casuarina.

Saat melintas di depan Kantor Disdukcapil, tiba-tiba menyeberang salah seorang ibu dan anaknya yang merupakan korban bocah tersebut.

Akibatnya, tukang ojek tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, dan bocah tersebut tersenggol.

“Saya juga jatuh, karena dia tiba-tiba rem. Lutut saya tergores di aspal dan lengan saya rasa sakit,” ujar Puput saat dikonfirmasi melalui saluran telepon selulernya.

Dia lebih lanjut mengatakan, pasca kejadian itu, dirinya langsung kembali menumpang tukang ojek tersebut dan bergerak menuju Rumah Makan di Jalan Casuarina.

Namun, dia lebih lanjut mengatakan, bukannya tukang ojek tersebut kembali ke tempat kejadian tersebut, malah memacu kendaraannya menuju Kantor Bupati Kaimana dan melarikan diri.

Hingga berita ini diurunkan, belum diketahui identitas tukang ojek tersebut, namun nomor helm dan nomor polisi kendaraannya yakni PB 2780 K sudah dicatat oleh para korban.(PAW-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru