oleh

Arifin, SE : TERKABUL adalah Pemimpin yang Lahir dari sebuah Proses Demokrasi

-Politik-138 views

KAIMANA, KT- Anggota DPRPB, Arifin, SE dalam orasi politiknya saat kampanye terbatas di Air Tiba Kaimana, Jumat (23/10/2020) menegaskan, TERKABUL adalah pemimpin yang akan memimpin Kaimana lima tahun ke depan dan merupakan hasil dari sebuah proses demokrasi.

“Saya sangat yakin dan percaya jika kemenangan itu akan jadi milik TERKABUL. Dan pemimpin Kaimana ke depannya adalah Freddy Thie dan Hasbulla Furuada, yang benar-benar lahir dari sebuah proses demokrasi dari masyarakat yang sudah paham berpolitik di negeri ini,” tegasnya.

Di depan massa dan simpatisan TERKABUL, Arifin pun mengatakan, tidak penting harus menggunakan bahasa yang ilmiah di limgkup masyarakat, karena masyarakat tidak paham dengan kata ilmiah yang dipakai hanya untuk mengelabui pikiran masyarakat.

“Untuk itu, mari kita berpolitik yang rasional dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kaimana, Jaquline Claudia, dalam orasinya juga mengatakan, visi dan misi TERKABUL ini sama dengan visi dan misi Partai Golkar, yakni pemulihan kesehatan pulih, ekomomi bangkit dan Pilkada menang.

“Kalau visi dan misi ini sudah sejalan maka TERKABUL pasti akan membawa Kaimana ini menuju ke arah yang lebih maju,” tegasnya.(YUS-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru